Oke ini part 2 yaitu kejadian ke-2 “Sleep Paralysis” pada diri gue. Nah kejadian ini terjadi pada tanggal 19 November 2016 pada malam hari di Kamar. Cerita kali ini gak jauh beda sama postingan “Sleep Paralysis” pertama gue. Jadi kalau yang ini tuh terlihat very very very very more real than ever. Ini dia

Jadi, setelah pulang sekolah gue ganti baju, terus main handphone bentar terus tidur kan karena kecapean sampe jam 8 malem. Nah, pas gue bangun kepala gue pusing dan badan gue lemes banget. Entah kenapa i dont know, gue langsung check handphone dan liat Line. After that, gue mandi jam 9, ini ga bagus banget dan jangan dicontoh ya hehe. Lalu, abis mandi gue langsung pake baju dan tiduran lagi sambil main handphone, berhubung besok hari Sabtu. Jadi besok tuh gue libur sekolah, so, why not gue main handphone sambil nonton youtube. Dan terus terus terus gue nonton gak sadar jam 1. What!! Jam 1!! Oh gapapa.

Gue lanjut deh nonton youtube nya, bener-bener gue ga ngantuk kok. Terus ga sadar ternyata suara adzan subuh sudah terdengar, gileee dah tancap sampe pagi ini mah wkwkwkw. Tapi tidak, jam set 5 gue tidur, karena gue mager naro handphone dan earpods ke meja, jadi gue taro di sebelah gue.

Dan dan dan dan dan dannnn….. Jeng jeng jeng ga ada 10 detik setelah mata terpejam…. Sleep Paralysis datang menghantui hihihihihihi. Sebelum sleep paralysis, gue mimpi, di dalam mimpi gue ada adek gue dan temen kecil gue. Adek gue di gandeng sama dia, disitu gue langsung rebut adek gue, mama gue nanya disitu “kenapa?” gue jawab “takutnya dia bukan orang” pas gue ngomong gitu langsung deh serrrrr serangan pertama badan kaku terasa. Nah tiba-tiba mimpi itu keulang lagi dan serrrr serangan kedua makin kuat dan badan gue lumpuh total.

Posisi gue saat itu menghadap ke kiri, seketika badan lumpuh, mata ga bisa kebuka, sesak dan bicara pun sangat sangat sulit. Dalam otak gue, gue sudah berusaha ngendaliin badan gue tapi otot gue ga ada yang bekerja dan bener mati rasa. Takut, serem, ngeri iyaa.

Waktu itu gue pernah nonton video di youtube tentang orang yang alamin sleep paralysis, disitu dia bilang bahwa kita bisa lawan sleep paralysis oleh diri kita sendiri. Disitu gue langsung kepikiran video itu, dan gue langsung berusaha gerakin, but….this does not work. Gue keluarin suara teriak terkencang gue saat itu, tapi yang keluar cuma “errghh” itu pun kecil. Lalu, gue ngerasa ada seseorang di belakang badan gue tapi gue gatau jelas, but, gue bisa rasain ada orang gitu dibelakang gue dan sepertinya duduk tepat di belakang gue. Dan gue ga takut guys, gue berusaha lawan dengan surat surat pendek Al-Qur’an seperti Al-Ikhlas tapi gue kayak dapet serangan dari “Dia” lo tahu kan siapa, ada serangan balik gitu dari dia. Gue baca suratnya dalam hati karena mulut susah banget dibuka.

Dan Al-Ikhlas kurang mempan, gue ga nyerah dan gue ga takut sama “Dia” gue bisa lawan karena aura gue lebih kuat dari “Dia”. Guys kalau kita lemah, si “Dia” bakal gampang hasut kita. So, Dont Panic ya saat itu terjadi, lo berdo’a aja. Nah lanjut ke surat kedua yaitu Ayat Kursi, gue baca sampai selesai sambil badan gue digerakkin walau susah tapi gue berusaha. And Alhamdulillah semua kembali normal, sebelum lanjut tidur gue langsung baca do’a dan posisi tidur gue ke sebelah kanan.

Guys, Sleep Paralysis itu terjadi saat kita emang bener kelelahan dan tidur larut malam. Tapi ada lagi yang baru gue tahu kenapa sleep paralysis terjadi, yaitu JANGAN TIDUR SAAT ADZAN MAGHRIB jangan coba-coba, mungkin aja pas gue tidur maghrib gue gitu ketempelan sama si “Dia”. Kalau lo tidur terus mendekat adzan maghrib lo bangun ya guys, minta orangtua lo bangunin aja pas mendekat mau maghrib. Dan jujur ibadah gue emang masih ga rutin masih bolong bolong lah dan ini ga patut di contoh ya. Harus rajin ibadah dan berdo’a ke sang Kuasa.

Dan jika lo kena sleep paralysis, ada beberapa tips dari gue :

  1. Jangan panik dan jangan takut, lo tenangin diri lo setenang mungkin karena si “Dia” itu kalau lo panik dan lemah, dia bakal gampang ngendaliin diri lo.
  2. Percaya diri dan berani, guys! aura manusia itu lebih kuat dari si “Dia”. Si “Dia” itu dari alam lain dan pasti dia lemah. Lo manusia yang masih sempurna pasti lebih kuat dari “Dia”. Lo jangan mau dia kendaliin diri lo, Arasseo?
  3. Baca do’a ketika itu terjadi dan keluarkan energi dari dalam diri lo
  4. Jangan tidur saat adzan maghrib
  5. Rajinlah beribadah

Oke sekian itu cerita “Sleep Paralysis” gue yang terjadi dua kali dan penyebabnya serta tipsnya. Semoga bermanfaat and see you in next post!

 

Any Question? Leave a Comment

